Akhir 2019 Menjadi Tahun Menyenagkan Untuk Software Apple

Akhir 2019 Menjadi Tahun Menyenagkan Untuk Software Apple

Apple tengah mengusahakan membentangkan usaha ke luar ranah hardware yang sekian lama ini berubah menjadi andalannya, termasuk juga ke bagian services yang terakhir terus berubah. Saat ini, 2019 berubah menjadi tahun kejayaan untuk usaha pelayanan Apple. Perusahaan yang berbasiskan di Cupertino, AS, itu menyampaikan kalau penjualan dari produk pelayanan serta software besutannya saat 2019 berubah menjadi yang terhebat sekian lama ini. ” 2019 berubah menjadi tahun paling besar di histori pelayanan software Apple. Kami memperkenalkan sejumlah pengalaman baru yang menarik buat banyak costumer kita, ” kata Eddy Cue, SVP Internet Software Apple.

Banyak layanan Apple yang disebut yaitu toko penerapan App Store, portal berita Apple News, toko video game Apple Arcade, toko musik Apple Music, Apple Podcasts, pelayanan kartu credit Apple Card serta pelayanan dompet digital Apple Pay.

Apple menuturkan kalau App Store mencapai penerimaan 1, 42 miliar dollar AS (Rp 19 triliun) pada kejadian libur Natal 2019 serta Tahun Baru 2020. Banyaknya itu bertambah 16 prosen ketimbang periode tahun waktu lalu. Setelah itu di kejadian tahun baru 2020 saja, App Store mencapai pemasukan386 juta dollar AS (Rp 5, 3 triliun) , atau bertambah 20 prosen ketimbang periode sama tahun awal mulanya. Perolehan ini berubah menjadi rekor pelayanan software Apple buat sekali-kalinya. Diluar itu, sejumlah produk software terbarunya seperti Apple Arcade, Apple News, Apple Music, Apple Podcasts, Apple Card serta Apple Pay pun merasakan perolehan di tahun pertamanya. Apple menuturkan kalau Apple Arcade jadi toko game berlangganan dalam App Store udah tawarkan akses gak terbatas buat 100 lebih katalog serta game mewah.

Baca juga : Jurnalis Glenn Greenwald Dituding Melaksanakan Peretasan Oleh Jaksa Brasil

Pada 2020, Apple menjanjikan bakal menaikkan game-game baru di Apple Arcade, serta bakal berekspansi tiap-tiap bulannya. Setelah itu Apple News pun udah dimanfaatkan oleh 100 juta pemakai aktif bulanan di AS, Inggris, Australia, serta Kanada. Dan Apple Music sekarang ini udah tawarkan lebih dari 60 juta lagu di 115 negara. Gak cuma itu, spesifikasi pengaturan lirik pada Apple Music udah dimanfaatkan lebih dari 50 prosen pendengar di iOS 13.

Setelah itu, Apple Podcast mendatangkan lebih dari 800. 000 podcast terhadap pendengarnya di 155 negara. Apple Podcast diklaim udah dibuka di semakin banyak fitur ketimbang awal mulanya. Pada 2019, pelayanan Apple Pay serta kartu credit Apple Card dapat dibuka lebih dari 150 stadion, stadion baseball, ajang, serta tempat hiburan di pelosok dunia, serta dapat dimanfaatkan jadi ticket tiada kontak memanfaatkan iPhone serta Apple Watch. Seperti itulah sejumlah perolehan software karya Apple sama seperti disatukan KompasTekno dari Apple. com, Jumat (10/1/2020) .

Apple memang bertambah focus terhadap usaha pelayanannya, sejalan dengan penjualan iPhone yang makin mengalami penurunan saat sekian tahun terakhir. Akan tetapi sampai saat ini, peran revenue Apple terbesar terus datang dari iPhone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *