Browser Terbaru Milik Microsoft Bisa Digunakan di Windows 10 serta macOS

Browser Terbaru Milik Microsoft Bisa Digunakan di Windows 10 serta macOS

Sesudah diuji-coba beberapa waktu lantas, Microsoft dengan sah meluncurkan browser terbarunya, Edge Chromium.

Browser ini punya perform yang bertambah cepat daripada Edge versus awalnya. Edge Chromium adalah buah kerja sama di antara Microsoft serta Google.

Microsoft, membuat browser ini dengan basis Chromium seperti peramban Google Chrome. Berarti, Edge Chromium punya feature serta potensi yang mirip-mirip dengan Google Chrome seperti diantaranya ialah suport ekstensi.

Serta history, password, serta bookmark punya pemakai yang awalnya ada di Google Chrome juga bisa disinkronkan dengan Edge Chromium. Tidak cuma feature, penampilannya juga cukup seperti dengan perform yang saling lincah.

Meskipun begitu, sedikit ada ketidaksamaan di antara Edge Chromium serta Google Chrome. Microsoft memasukkan feature keamanan yang lebih hebat supaya privacy pemakai bisa lebih terbangun dari serangan di dunia maya.

Beli Windows 10 : Dengan Harga Murah di Awal Tahun 2020

Microsoft beritanya sudah memperlengkapi browser terbarunya ini dengan menyisipkan feature anti-tracking membuat perlindungan privacy pemakai.

Dikumpulkan The Verge, Microsoft memulai bekerja bersama dengan perusahaan OEM (Orisinal Equipment Manufacturer) untuk mendistribusikan Edge Chromium pada beberapa produk baru.

Dengan begitu, piranti elektronik seperti laptop serta PC yang diberi dengan Windows, akan diperlengkapi dengan Edge Chromium. Walau sudah sah dikeluarkan, sekarang versus ARM64 pada Edge belum juga ada.

Disamping itu, browser ini diklaim sudah memberi dukungan kualitas gambar 4K pada Netflix komplet dengan Dolby Atmos serta Dolby Vision. Sekarang, Edge Chromium bisa didownload dengan manual lewat halaman sah Microsoft.

Tetapi dalam beberapa bulan depan, Microsoft merencanakan untuk memberikan Edge Chromium lewat pembaharuan Windows 10 untuk gantikan versus lamanya. Edge Chromium sekarang sudah ada untuk piranti dengan skema operasi Windows serta macOS.

Nanti Edge Chromium akan ada pada piranti Android dan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *